Penglarisan

www.penglarisan.com

Ada Apa Dengan...Penglarisan?

Anda punya usaha....???dan tidak tau kenapa tiba-tiba usaha anda seret, padahal tempat, pemasaran, dan iklan sudah sangat memadai..!!! tidak selama usaha yang anda jalankan itu berpijak pada logika yang jika tempat, pemasaran, atau manajemen itu bagus, maka usaha itu akan lancar...!!! tapi tunggu dulu.....!! tidak semua usaha yang dilakukan dengan manajemen bagus akan lancar......!!jika terjadi seperti itu yang anda butuhkan adalah sebuah penglarisan..!!
Penglarisan adalah sarana yang di pakai untuk melariskan suatu usaha atau barang dagangan sehingga tanpa anda tahu sebabnya, tiba-tiba orang yang melihat dagangan anda bisa jadi tertarik dan langsung membeli barang yang anda jual.
Kenapa hal ini bisa terjadi...??? karena dalam barang yang anda jual dan diri anda itu terdapat aura yang bisa redup, sehingga penglarisan ini membantu memancarkan aura usaha dan diri anda yang redup sehingga bisa menjadi terang dan bersinar lagi, sehingga orang yang tadinya tidak berminat dengan barang anda bisa menjadi sangat tertarik dan langsung membelinya.
Pernahkah anda melihat sebuah toko yang besar, bersih, dan rapi namun pengunjungnya sangat sepi...??? pernahkan anda melihat sebidang tanah yang strategis dan murah namun sulit sekali laku...??? Mungkin itu adalah salah satu efek yang di timbulkan karena aura usahanya redup. Jika anda mengalami hal demikian..tungggu apalagi..??segera hubungi http://indopenglaris.blogspot.com
www.penglarisan.com