Tarik Rejeki Segala Penjuru Mata Angin

www.penglarisan.com
Keilmuan ini adalah ilmu kerejekian dahsyat yang merupakan amalan khusus untuk menarik rejeki dari 8 penjuru angin. Rejeki akan datang dari arah manapun menuju diri anda. Sangat cocok diamalkan bagi para pedagang/pembisnis/sales. Tarik Rejeki Segala Penjuru Mata Angin tergolong ilmu penglarisan usaha yang sangat ampuh dan banyak diamalkan oleh saudagar muslim di era lampau untuk melariskan dagangannya dalam perniagaan. Tarik Rejeki Segala Penjuru Mata Angin silahkan anda amalkan dengan sungguh-sungguh dan bila anda berkeinginan untuk mendapatkan ijazah dari dewan guru kami yang akan dibekali sebuah azimat penglarisan tarik rejeki, maka silahkan datang langsung di alamat praktek kami di salatiga. Untuk mahar seikhlasnya sebatas kemampuan anda. Hal ini sebagai layanan tetulung guna menolong anda secara spiritual bila anda benar-benar tidak mampu untuk layanan premium dari Indo Penglaris.
 
Amalan ini dilakukan tiap hari :
1. Tiap hari Senin : Tiap selesai sholat Isya, dalam posisi duduk tahiyat menghadaplah ke arah TIMUR dalam posisi duduk tahiyat kemudian membaca "Ya Rohman Ya Rohim" sebanyak-banyaknya minimal 4x.
2. Tiap hari Selasa : Tiap selesai sholat Isya, menghadaplah ke arah TENGGARA dalam posisi duduk tahiyat kemudian membaca "Ya Latif Ya Khafit aghistni Bilhaqqi" sebanyak-banyaknya minimal 3x.
3. Tiap hari Rabu : Tiap selesai sholat Isya, menghadaplah ke arah SELATAN dalam posisi duduk tahiyat kemudian membaca "Ashollatu Asslamua'alaika Ya Syiidi Ya Rasululloh" sebanyak-banyaknya minimal 7x.
4. Tiap hari Kamis : Tiap selesai sholat Isya, menghadaplah ke arah BARAT DAYA dalam posisi duduk tahiyat kemudian membaca "Ya hayyu ya qoyyumuhu sai'un min ilmihi" sebanyak-banyaknya minimal 8x.
5. Tiap hari Jumat : Tiap selesai sholat Isya, menghadaplah ke arah BARAT dalam posisi duduk tahiyat kemudian membaca "Ya kahfi Ya Mughni" sebanyak-banyaknya minimal 6x.
6. Tiap hari Sabtu : Tiap selesai sholat Isya, menghadaplah ke arah BARAT LAUT dalam posisi duduk tahiyat kemudian membaca Surah Al Ashr sebanyak-banyaknya minimal 9x.
7. Tiap hari Minggu : Tiap selesai sholat Isya, menghadaplah ke arah UTARA dalam posisi duduk tahiyat kemudian membaca "Ya khailusin innahu nazzalna dzikra wa innahu lahaafidzun" sebanyak-banyaknya minimal 9x.
www.penglarisan.com