Syahadat Keblat Papat

www.penglarisan.com
Syahadat Keblat Papat bermanfaat untuk membuka jalan kerejekian dari segala arah bagi saudara yang sedang mengalami kebangkrutan,sulit mencari rejeki,dan terlilit hutang. Dengan mengamalkan Syahadat Keblat Papat ini secara istiqomah dengan sepenuh keyakinan memohon kepada Allah, maka Allah SWT akan membukakan jalan kerejekian saudara sehingga mampu menyelesaikan permasalah urusan duniawi terutama problem keuangan. Pada kesempatan ini Indo Penglaris mengijazahkan Syahadat Keblat Papat yang bermanfaat untuk penglarisan usaha, penglarisan dagang, penglarisan jualan, penglarisan toko, penglarisan bisnis, penglarisan makelar, dsb, juga bermanfaat guna melunasi hutang, membuka jalan kerejekian, meraih kesuksesan, membuat potensi diri lebih aktif dan hoki. Syahadat Keblat Papat hanya bisa di amalkan khusus kaum muslim untuk non iislam bisa menggunakan tatacara tersendiri sesuai dengan keyakinan masing-masing.


Adapun tattacaranya mengamalkan:
-Baca ta'awudz sebanyak 7 kali dengan ambil menahan nafas, selesai itu hembuskan ke bumi.
-Kemudian baca Syahadat 7 kali menghadap ke arah Barat, dilanjutkan membaca Syahadat 7 kali ke arah Utara, lalu membaca Syahadat 7 kali ke arah Timur, kemudian membaca Syahadat 7 kali ke arah Selatan.
-Selesai membaca kembali menghadap ke arah barat dan baca doa permohonan. Doa permohonan versi kami berupa mantra jawa Jagad Srisadana Keblat Papat (maaf tidak kami babarkan untuk menghindari copas) hal ini bisa diganti berdoalah memohon pada Allah sesuai apa permintaan Saudara. Contoh melunasi hutang/ melariskan dagangan/apapun hajat saudara. 
-Setelah selesai berdoa makan mengusap muka sambil membaca amin, kemudian tiup telapak tangan dan usapkan di dada. 
Insya allah dengan mengamalkan tatacara ini sebelum Shalat Subuh secara istiqomah maka Allah akan membuka kerejekian guna melancarkan setiap usaha yang saudara kerjakan.

Kalimat Syadahat: Asyhadu an-Laa Ilaaha Illallah wa Asyhadu an-na Muhammadarrosuululloh.
Kalimat Ta'awudz: A-'uudzu bil-laahi minas syai-thaanir ra-jiim.

Semoga amalan ini bermanfaat buat saudaraku sekalian, pusat jasa penglarisan usaha Indo Penglaris.
www.penglarisan.com