Mantra Penglarisan Gendam Harta

www.penglarisan.com
Mantra Penglarisan Gendam Harta banyak diburu oleh banyak orang, lantaran ingin meraih kekayaan guna untuk memenuhi kebutuhan hidup. Mantra Penglarisan Gendam Harta dikalangan paranormal disebut dengan istilah Pesugihan Putih. Mantra Penglarisan Gendam Harta kami postingkan kembali guna menginformasikan bahwa ilmu ini di copy paste oleh oknum paranormal dari blog kami dan diperjual belikan jutaan rupiah, cuma modal copas, sungguh hal yang cerdas. Mantra Penglarisan Gendam Harta sekarang kami wedarkan secara gamblang agar anda lebih memahami dan mengetahui rahasianya. Untuk memperoleh harta yang cepat dengan jualan maka sebenarnya orang boleh menggunakan amalan seperti dibawah ini yang orang banyak mengenalnya dengan sebutan “Gendam Harta”. Dengan cara berdagang atau kalau belum ada modal, bekerja dulu pada orang yang sudah berdagang dengan mapan sekalian belajar bagaimana dagang yang baik.
Caranya Mengamalkan Penglarisan Gendam Harta :

• Puasa mutih 3 hari 3 malam untuk menebus keilmuan Penglarisan Gendam Harta.
• Sekecil apapun harus jualan, apa saja bentuk jualannya, atau ikut orang yang sudah berdagang.
• Setelah puasa mutih terus puasa Senin Kamis sampai 7 bulan dan dimulai hari Kamis Wage
• Setiap akan buka toko atau mulai berjualan cukup baca do’a.


Do’a yang dibaca :

Bismillahirrohmaanirrohiim, Niyat ingsun mantak ajiku penglarisan agung, Penglarisan bebakulan dedagangan kanggo anggendam menakake bondho donyo, teko laris teko laris, laris, laris, laris saking kersaning Allah Ta'ala, gendam sukmo, gendam jiwo, gendam rogo, gendam dumadi penglarisan agung, Laa ilaaha illallah Muhammadurrosulullah. 21 kali


Mantra Penglarisan Gendam Harta merupakan ilmu kejawen yang banyak disebut Pesugihan Putih yang diijazahkan oleh tokoh spiritual asal salatiga yang merupakan ahli ilmu kebatinan kasepuhan kejawen yakni R.Tjakra Djajaningrat. Mantra Penglarisan Gendam Harta jika anda sungguh-sungguh mengamalkannya dan mampu menjalankan secara step by step ritualnya maka rejeki akan datang menghampiri. Ilmu kejawen memang kental dengan lelaku ritual guna membangkitkan power energi ghaib, namun bila anda merasa keberatan tentunya membutuhkan hal yang praktis, mudah, aman, tanpa hal yang ribet seperti puasa, wirid doa, dsb. Maka untuk solusinya kami sarankan mengambil program shaktivat penglarisan atau pesugihan putih.
www.penglarisan.com