Kunci Penglarisan Usaha

www.penglarisan.com
Banyak ragam ilmu/ ajian/ ajimat/ piandel untuk penglarisan usaha namun ada amalan khusus yang sangat dahsyat untuk penglarisan usaha.
Pada kesempatan kali ini Indo Penglaris memberikan ijazah amalan khusus Kunci Penglarisan Usaha sebagai bentuk kepedulian pada sesama khususnya bagi saudara yang sedang mengalami kesulitan dalam urusan ekonomi.

Bagi saudara yang ingin melapangkan rezekinya hendaknya untuk mengamalkan Kunci Penglarisan Usaha ini yang bermanfaat untuk para pedagang agar mampu menarik calon pembeli/konsumen untuk membeli dagangannya sehingga pedagang akan laris dagangannya dan memperoleh banyak keuntungan.

Kunci Penglarisan Usaha ini sangat cocok diamalkan oleh para pedagang kaki lima, pedagang asongan, pejual buah, sales marketing, warung makan, dll.

Berikut ini amalan khusus pengalisan usaha yang perlu di riyadhohi:

- Setelah mengerjakan solat subuh baca amalan doa sebagai berikut:
"Rabbanaa innaka jaami'un naasi liyaumil laa raiba fiihi innallaaha laa yukhliful mii'aad" 7 kali.
Ayat diatas dibaca sebanyak 7 kali ulangan (jadi 49 kali) dan setiap
mendapat 7 kali bacaan lanjutkan membaca doa:
"Allaahummajma' baini wa bainal maalil katsiir" 1 kali.

- Selesai melakukan amalan diatas jika mau berangkat bekerja/ berdagang., bacalah sholawat nabi sebagai berikut:
"Allaahumma shalli 'alaa sayyidinaa muhammadin shalaatan yubaariku lii bihaa fii maalii wa yastaqimu biha haalii wa'alaa aalihi washahbihi wasallim"

- Insyaallah dengan mengamalkan ini dengan sungguh-sungguh secara istiqomah, niscaya akan melancarkan rezeki dan melariskan dagangan serta memperoleh keuntungan dari dagangannya yang barokah atas seizin Allah SWT.

Demikian amalan ini semoga bermanfaat bagi saudara-saudara khususnya yang menjalani profesi sebagai pedagang. Bila ada kesulitan khususnya masalah yang berhubungan dengan kerezekian/ usaha/ bisnis dan hedak berkonsultasi silahkan hubungi kami Indo Penglaris di email: indopenglaris@gmail.com

Terima Kasih, Wasalam.
www.penglarisan.com