Ruwatan Tempat Usaha

www.penglarisan.com
Ruwatan Tempat Usaha adalah proses/ritual yang dilakukan untuk membuang sukerto/sengkala (sial) atau aura hitam pada tempat usaha sehingga terbukanya pintu barokah,mudah dapat rejeki, melariskan tempat usaha,dagangan cepat laku terjual, dll.

Jasa ruwatan biasa dilakukan oleh seorang paranormal sekarang ini anda bisa melakukannya sendiri karena ijazah Ruwatan Tempat Usaha guna untuk membantu saudara yang tidak mampu dan yang baru mengalami kesulitan dalam berusaha mencari rejeki, Pemangku Indo Penglaris mengijazahkan tata cara Ruwatan Tempat Usaha dengan rialat sebagai berikut :

1. Sediakan :
satu genggam garam kristal (menyan putih), satu botol minyak duyung 250 ml, tuju lembar daun dadap serep, satu dupa tumpeng manten istimewa dan Kembang setaman dalam mangkok.

2. Campurkan semua bahan diatas pada mangkok bunga tersebut kecuali dupa. Lalu bakarlah dupa manten tersebut dan mulailah bacakan amalan berikut ini:

"Niyat ingsun ngeruwat papan panggonanku kang kanggo ngupoyo golek sadang pangan rejeki, byak byar mantak ajiku singkir,sengkolo sumingkir berkah kersane Allah."

- Lanjutkan dengan membaca :
"Qulhu,An nas,Falaq dan Ayat Kursi" masing-masing dibaca sebanyak 7x

"Allaahumma raja sulaiman,kasinggihan,kaberkahan,turun sih pinayungan payung Allah." dibaca 77x

3. Amalan rialat ini dimulai tengah malam sampai selesai. Setelah itu, campurkan bahan diatas pada satu ember air dan dipercikkan pada setiap sudut ruangan tempat usaha, dalam hati berdoa agar sukerto yang ada pada tempat usaha anda hilang sambil membaca Allahu Akbar, insyaallah setelah anda lakukan prosesi Ruwatan Tempat Usaha ini maka aura negatif akan berganti menjadi aura positif yang barokah terbukanya jalan rejeki anda.

Dengan menjalankan ritual ini, aura hitam/sukerto akan hilang, sumber kesialan/gangguan ilmu hitam ternetralisir. Anda boleh lakukan ruwatan tempat usaha ini beberapa kali sampai dirasakan ada perubahan dalam tempat usaha anda. 

Bila menginginkan mendapatkan hasil yang lebih maksimal dalam Ruwatan Tempat Usaha bisa memesan paket ruwatan usaha "Nur Ijabah Kubro" di Indo Penglaris. 
Semoga ijazah Ruwatan Tempat Usaha bermanfaat untuk anda. Biidzinillah.
www.penglarisan.com