Mantra Penglaris

www.penglarisan.com
Mantra Penglaris "Sangkan Paran Rejeki" adalah suatu riyadhoh untuk kemudahan mendapat rejeki untuk orang yang kepepet/sulit mencari butuh dan terlilit hutang.
Untuk mendapatkan rejeki yang mudah dan melimpah ruah dengan cara yang kejawen yang di ijazahkan oleh Raden Tjakra Djajaningrat yanjg termuat dalam primbon penglarisan, tidak mengandung unsur syirik dan musrik karena ini warisan wal silsilah dari kanjeng sunan kalijaga, maka seseorang boleh menjalani tatacara seperti dibawah ini dengan ikhlas dan istiqomah.

Tatacara Mantra Penglaris "Sangkan Paran Rejeki":

• Selama 40 hari wajib menjalankan sholat 5 waktu tepat waktu dan tidak boleh bolong.
• Selama 40 hari bersedekah walau hanya secuil makanan atau seteguk air putih pada yang memerlukan atau uang receh untuk pengemis.
• Selama 40 hari harus santun dan tidak boleh menyakiti semua makhluk hidup walaupun nyamuk sekalipun apalagi dengan orang.
• Untuk sholat fardhu diupayakan di masjid berjamaah untuk melipatgandakan pahala.
• Sebelum menjalani tatacara ini supaya minta do’a restu kepada orang tua, kalau sudah mati ziarahi kuburnya dan minta do’a restu pada Kyai atau Guru pembimbing.
• Selama 40 hari setiap malamnya ± pukul 12 malam menjalankan sholat hajat 2 rakaat dan berdo’a mengamalkan Mantra Penglaris "Sangkan Paran Rejeki", lakukan di tempat yang suci dan sepi terutamanya tepian dekat sungai atau dipinggir kali.

Do’a Mantra Penglaris "Sangkan Paran Rejeki" yang dibaca setelah sholat hajat adalah :

Bismillahirrohmaanirrohiim, Allahumma sangkan paraning rejeki, binuko barokah sandang pangan rejekiku soko papat keblat, turun sih tumelung jagat.... (diijazahkan secara langsung) .....,gampang sarining gampang sak obah polahku,... (di ijazahkan secara langsung) ...berkah kersane Allah.(dibaca 40 kali)

Catatan :
Sebelum mengamalkan Mantra Penglaris "Sangkan Paran Rejeki" kami anjurkan untuk membaca Al-Fatihah 7 kali dengan tata cara sebagai berikut :

Bismillahirrohmaanirrohiim, Ilaa hadroti rasulillahi Muhammad SAW, waila hadroti Malaikati Jibril, Mikael, Isrofil, Izroil, Munkar, wa Nakir,, waila hadroti Sulthonil Auliya’ Syech Abdul Qodir Jaelani Khususon asaatiidzi wa-asaatidzihim ilaa shohibil- ijaazah wa-abii wa-ummii wajami’i ushuuli,khususon arwahi jami'il wali songo.

Al-Fatihah ( 7 kali ).

Ilmu ini banyak sekali rahasianya, diantaranya bila seseorang telah menjalani ilmu ini, semakin taat beribadah serta berbuat baik kepada sesama manusia semakin barokah dipanjangkan umurnya, banyak rezekinya dan selalu mendapat kemudahan dalam semua keperluan hidupnya. Mampu melunasi hutang yang melilit dan membuka kekayaan atas kuasa dan kehendak Allah SWT. 

Meskipun telah menjalani tatacara tersebut selama 40 hari namun tetap kami sarankan membaca do’a ijazah yang termaktub diatas setiap habis solat Maghrib dan solat Shubuh.
Bila mau mendapatkan ijazah lengkapnya secara langsung dengan dewan guru spiritual silahkan datang langsung silaturahmi ke tempat praktek indo penglaris.
www.penglarisan.com